Bagaimana cara menjaga hewan peliharaan Anda safe berasal dari keracunan mariyuana

Jika Anda tinggal dengan hewan peliharaan, ada barangkali Anda menganggapnya sebagai anggota keluarga Anda. Sudah diketahui dengan tentu bahwa hewan pendamping, menjadi dari kucing dan anjing sampai burung dan hewan pengerat, mampu mempunyai manfaat kebugaran yang positif dalam hidup kita.

Ketika ganja dilegalkan di sebagian bagian Amerika Serikat, ada peningkatan substansial didalam kunjungan terkait ganja ke rumah sakit anak-anak dan panggilan ke pusat kendali racun. Hewan peliharaan serupa rentannya – serupa seperti bagian keluarga manusia kita, hewan peliharaan juga rentan sakit.

pets

Bekerja sebagai peneliti, dokter hewan dan pekerja sosial di Universitas Saskatchewan, kita sudah bekerja sama untuk membantu menghindar hal yang sama terjadi di segi perbatasan Kanada ini.

Anjing tertarik pada ganja

Estimasi terbaru dan data pembelian membuktikan bahwa sejumlah besar ganja rekreasi sudah dibeli sejak disahkan pada Oktober 2018.

Bersamaan bersama dengan pasokan ilegal yang tersedia, ini tingkatkan bisa saja keracunan hewan peliharaan dari ganja.

Selain itu, bersama dengan produksi dan penjualan cannabis edible yang tengah dilaksanakan untuk Oktober 2019, risiko pemaparannya akan makin lama besar. Hewan peliharaan juga mampu terkena ganja medis.

Di University of Saskatchewan kami mempelajari keefektifan anjing pembantu sebagai dukungan psikiatri bagi para veteran yang udah didiagnosis dengan problem stres pasca-trauma (PTSD).

Sebagian besar veteran yang bekerja dengan kita diberi resep ganja medis, dan kita paham secara segera bahwa anjing tertarik padanya. Merencanakan keselamatan hewan adalah kunci bagi anjing dan veteran tersebut.

Anjing lebih sensitif pada efek psikotropika

Intoksikasi kebanyakan terjadi karena makan ganja rekreasi atau medis, namun perokok pasif juga sanggup merubah hewan.

Berapa lama keracunan ganja dapat bertahan terkait pada faktor-faktor layaknya jumlah yang dikonsumsi, tingkat konsentrasi tetrahydrocannabinol (THC) dan ukuran hewan peliharaan.

Meski diakui jarang, di dalam lebih dari satu masalah toksisitas ganja bisa berakibat fatal. Ini jadi perhatian tertentu anjing dikarenakan kemampuannya yang luar biasa untuk menemukan bau yang menarik, dan kadang-kadang menelan sumbernya. Kita juga jelas bahwa anjing lebih peka daripada manusia pada dampak psikotropika (mengubah pikiran) dari THC.

Mengikuti ABC keamanan ganja untuk hewan peliharaan perlu membantu memelihara semua bagian keluarga Anda aman. Inilah yang harus Anda ketahui.

Bagaimana cara memelihara hewan peliharaan Anda aman

Penyimpanan yang sesuai: Semua ganja, product dan accessories ganja kudu disimpan dengan safe dan jauh berasal dari jangkauan hewan peliharaan. Ini termasuk produk sampingan layaknya puntung rokok, kecoak atau air bong. Kaleng kopi 900 gram kosong, bersama tutup yang safe dapat bekerja bersama baik.

Waspadai sinyal dan tanda-tanda keracunan: Pada hewan peliharaan, gejala ini mampu keluar sebagai gerakan yang tidak terkoordinasi, gangguan keseimbangan, disorientasi, hiperaktif, pupil membesar, vokalisasi, air liur, variasi suhu dan irama detak jantung, dan barangkali meneteskan air seni.

Dalam masalah yang parah, kejang, tremor, dan koma mampu terjadi. Sangat mutlak untuk berikan sadar dokter hewan Anda kecuali menurut Anda hewan peliharaan Anda telah mengonsumsi ganja. Diagnosis cepat sanggup menyelamatkan nyawa hewan peliharaan Anda dan bisa saja duwit untuk tagihan dokter hewan Anda.

Terhubung bersama perlindungan pas diperlukan: Jika hewan peliharaan Anda memperlihatkan gejala keracunan, perlu untuk langsung berikan mereka perawatan medis. Dokter hewan Anda bisa menolong memantau dan menyesuaikan gejala penting hewan peliharaan Anda dan menjaganya tetap aman. Rencana perawatan spesifik akan dibuat oleh dokter hewan yang merawat berdasarkan keadaan klinis pasien waktu ini.

Tanda-tanda keracunan dapat segera atau mungkin berjalan lebih dari satu jam setelah terpapar dan dapat berumur pendek atau terjadi sepanjang sebagian hari. Dengan ongkos $ 50 USD, Anda terhitung mampu menghubungi Saluran Bantuan Racun Hewan Peliharaan.

Rami tidak disetujui untuk hewan

Banyak orang tidak mengetahui bahwa product ganja rekreasi dan medis bisa berbahaya bagi hewan peliharaan kita. Karena ganja medis diresepkan, sering diakui lebih dari satu besar terdiri berasal dari CBD non-psikotropika (cannabidiol), namun bisa punya kandungan THC tingkat tinggi. Produk ganja medis terhitung umum dalam wujud terkonsentrasi, seperti minyak, dan gara-gara itu berpotensi lebih beresiko jikalau tertelan oleh hewan peliharaan.

Hewan peliharaan terhitung makin terpapar product rami – khususnya sebagai obat untuk penyakit hewan peliharaan layaknya rasa sakit dan kecemasan. Hemp memiliki kandungan tingkat THC yang benar-benar rendah, kurang berasal dari 0,3 persen.

Meskipun tersedia banyak cerita berkenaan orang-orang yang menggunakannya untuk meningkatkan kesehatan hewan peliharaan mereka, mutlak untuk diketahui bahwa cuma tersedia sedikit bukti ilmiah. Asosiasi Kedokteran Hewan Kanada mencatat bahwa pemakaian ganja type apa pun tidak disetujui untuk hewan dan sanggup berinteraksi bersama obat lain dan juga mempunyai pengaruh samping yang tidak diketahui. Ada kebutuhan untuk penelitian di bidang ini.

Bisakah ganja Anda

Seperti halnya bagian keluarga tercinta mana pun, mengetahui fakta adalah penting. Hal ini terlalu mungkin kami untuk mengakibatkan pilihan yang pas dan berperilaku bersama dengan cara yang bertanggung jawab atas nama hewan peliharaan kami.

University of Saskatchewan Peer Health telah memimpin pengembangan wadah Can Your Cannabis yang menguraikan ABC keamanan ganja untuk hewan peliharaan dan manusia. Ini ada secara gratis untuk mahasiswa kampus dan klien dari Western College of Veterinary Medicine.

Dan kecuali kecelakaan sangat terjadi, sesudah mendapat perawatan medis, biasanya anjing akan pulih. Mengikuti ABC keamanan ganja untuk hewan peliharaan mampu menopang menghindar penderitaan yang tidak mesti bagi semua anggota keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *